Alex Pereira Ancam Dricus Du Plessis Dari Turun Kelas Menengah

Alex Pereira tampaknya serius turun kelas
Alex Pereira berikan ancaman ke dricus du plessis

SPORTSFIGHTCLUB – Raja kelas berat ringan, Alex Pereira tampaknya serius dengan ucapannya soal kembali ke kelas menengah.

Alex Pereira diketahui memilih naik ke kelas berat ringan usai kehilangan gelar juaranya di kelas menengah pada April 2023 lalu.

Di kelas berat ringan, Alex Pereira langsung meraih kemenangan sejak laga debut.

Petarung berjuluk Poatan ini juga berhasil mendapatkan sabuk juara di pertarungan keduanya dengan menaklukkan Jiri Prochazka

Setelah itu, Alex Pereira terhitung telah dua kali mempertahankan sabuk juaranya dan akan melakukan pertarungan pertahanan gelar ketiganya pada Oktober mendatang menghadapi Khalil Rountree Jr.

Namun, di tengah persiapan pertarungannya menghadapi Khalil Rountree Jr, Alex Pereira mengungkap ide soal kembali ke kelas menengah.

Hal itu diungkapnya usai menyaksikan Israel Adesanya dikalahkan Dricus du Plessis.

“Kembali turun ke 185 (kelas menengah) sekali lagi,” tulis Pereira di unggahan media sosialnya kala itu.

Pernyataan Pereira itu mungkin cukup mengusik Dricus du Plessis, kedua petarung itu baru-baru ini terlihat terlibat perang verbal di media sosial.

Dricus tampak menyerang Alex Pereira dengan komentarnya di media sosial.

“Alex Pereira, kamu dan pacarmu Sean Strickland dapat berselisih dalam rumah tangga tentang siapa yang akan tidur lebih dulu,” tulis Dricus du Plessi.

Pernyataan provokatif Du Plessis itu pun lantas dibalasa tantangan duel oleh Pereira.

“Saya terfokus pada laga saya berikutnya dan saya akan mempersiapkan diri, namun anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi, maka terlepas dari hasilnya, saya ingin turun sekali lagi ke divisi menengah dan mengincar sabuk itu,” tulis Pereira.

“Hei Dricus, bawalah keinginan anda untuk melawan saya agar anda dapat membuktikan bahwa anda lebih baik dari saya, dengan pernyataan anda di depan umum, sangat mudah untuk mewujudkannya,” tambahnya.

Dengan adanya perseteruan ini, tak menutup kemungkinan bahwa Pereira akan benar-benar mencoba kembali turun ke divisi kelas menengah.

Pereira diketahui pernah menjadi raja kelas menengah sebelum akhirnya pindah ke kelas berat ringan.

Itu berarti, Pereira bisa menjadi ancaman berat bagi Du Plessis jika dia benar-benar kembali turun ke kelas menengah.

Post Comment